Senin, 10 Desember 2012

Menma Uzumaki


Menma Uzumaki
(メンマ, Menma)
Download Semua Wallpaper atau Image Menma di sini !!! [2MB] [Download] [Mirror]

Lahir : 10 Oktober (Mungkin)
Kelamin : Pria
Usia : 15-16
Golongan darah : B
Tail Beast : Kurama
Klasifikasi :  Jinchūriki
Afiliasi : Konohagakure
Clan : Uzumaki klan
Info Jutsu : Dai Rasenringu (Great Rasenring) , Dalam Road to Ninja: Naruto Movie, Naruto alternatif (yang namanya Menma) memiliki serangan yang disebut Dai Rasenringu (Rasenring besar). Banyak bertanya-tanya seperti apa. Menma menciptakan Rasengan berwarna gelap yang dikelilingi oleh cincin yang dapat menyebabkan dampak kerusakan besar. Titik di mana Menma menggunakan Cincin Spiralling untuk menghancurkan sebagian besar Konoha mirip dengan serangan Pain di Konoha.
Dai Rasenringu (Great Rasenring)


Menma (メンマ, Menma), karakter yang muncul di Naruto Movie 6 : Road to Ninja, adalah putra Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze di alam semesta bergantian dari Konohagakure, sehingga membuat dia "Naruto Uzumaki" dari dunia itu. Seperti rekannya, ia adalah jinchūriki dari Kurama, Sembilan-ekor.

Penampilannya
Sementara Menma adalah deringan mati untuk Naruto, rambut runcing nya hitam. Sebelum identitasnya terungkap, Menma memakai topeng kitsune dan jubah hitam dengan bulu di sekitar kerah. Setelah bergabung dengan Tobi, ia juga memiliki Sharingan di mata kanannya.

Kemampuan
Kemampuan Menma ini pada dasarnya sama seperti Naruto, sampai menciptakan versi yang lebih gelap dari Rasenshuriken, dia juga tampaknya memiliki kontrol yang lebih baik atas Kurama, karena ia mampu menciptakan makhluk hidup terdiri dari chakra.

Trivia
"Menma" adalah nama bumbu Jepang yang juga ditemukan dalam ramen. Ini adalah sejajar dengan mana nama Naruto berasal. Kepribadian Menma yang dapat dibandingkan dengan Naruto Gelap.
Titik di mana Menma menggunakan Cincin Spiralling untuk menghancurkan sebagian besar Konoha mirip dengan serangan Pain di Konoha.

Download Semua Wallpaper atau Image Menma di sini !!! [2MB]
link download: http://pastebin.com/raw.php?i=8mcX9HcB

Sumber : http://naruto-4zone.blogspot.com/2012/08/menma-uzumaki.html#ixzz2EdTDPDmS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar